Laman

Minggu, 27 November 2011


YULI YANA DEWI
X-TKJ
TUGAS SEA GAMES 26TH
LAPORAN SKOR BOLA DAN Perolehan Medali SEA Games Sampai Hari 11


SKOR BOLA SEA GAMES 2011
GROUP FOOTBALL SEA GAMES 2011

                                                



JADWAL SEMIFINAL SEPAK BOLA SEA GAMES 2011
SCHEDULE FOOTBALL SEA GAMES 2011

SKOR BOLA SEA GAMES 2011
score football sea games
SKOR SEPAK BOLA SEA GAMES 2011 GROUP A

score football sea games 2011
SKOR SEPAK BOLA SEA GAMES 2011 GROUP B

Perolehan Medali SEA Games Sampai Hari 11
Indonesia kokoh di puncak perolehan medali dengan 181 emas, 151 perak dan 142 perunggu. Perolehan medali Indonesia jauh diatas Thailand yang duduk diperingkat kedua dengan 107 emas, 98 perak dan 120 perunggu. Peringkat ketiga ditempati Vietnam dengan 96 emas, 90 perak dan 101 perunggu.
Di hari ke-11, Indonesia berhasil menambah 11 emas, 39 perak dan 39 perunggu. Beberapa cabang yang menghasilkan medali untuk Indonesia adalah angkat besi, tenis, sepakbola, dan fin swimming.
Di hari terakhir SEA Games XXVI, tinggal menyisakan final paralayang di Jakarta dan sepak takraw di Palembang.
Berikut perolehan medali SEA Games XXVI hingga hari Selasa, (22/11) pukul 00.00 WIB:
Pos Negara Emas Perak Perunggu
1. Indonesia 181-151-142
2. Thailand 107-98-120
3. Vietnam 96-90-101
4. Malaysia 59-50-79
5. Singapura 42-45-73
6. Filipina 35-56-77
7. Myanmar 16-27-35 
8. Laos 9-12-36
9. Kamboja 4-11-24
10.Timor Leste 1-1-6
11.Brunai 0-4-7

Incoming search terms:



Tanya Jawab bersama Mamah dan Aa

·         18-Nov-2011 13:04:15 WIB by cantik
allamualaikum Wr.Wb
mamah,curhat dong,,mah sy pnya msa lalu yg buruk sy hamil di luar nikah,dn akhirnya sy menikah,tp mah keluarga suami sy ga stuju dgn pernikahan kmi,,smp keluarga suami mengusir anaknya untuk pegi dr rmh.smua cra udh sy lakukan untuk mendapat maaf dr keluarga suami tp mereka p tdk mau memaafkan kesalahan kmi,,smp akhirnya anak sy lahir dn smp skar di umurnya 2th mertua sy tdk pernah mau mengakui cucunya,,sy pun tdk pernah bertmu dgn mertua sy,,mah yng sy mau tanya,pa hukumnua bg seorang nenek yg tdk mau mengakui cucu nya sndri??yg kedua,dgn pernikahan yg sy lakukan krn kecelakaan ini,apakah bs di bilang takdir allah mah??mah sya mhon ksh sy solusi yg baik yg bs di terima smua keluarga agar tali silah turahmi ini dpt terjalin dgn baik..mah sy sllu diam stiap kel suami menghina,mencaci maki,memfitnah,dan menyumpahi sy,,tp sy tdk pernah sdikit sj membalas rs skit sy sm merka krn sy menghargai suami sy dn sy hnya bs diam mah..sy turuti smua yg di minta kel suami sllu sy berikan mah tp merka tak pernah sllu menghilangkan pengorbanan sy..mah,sy hrs bagaimna mah tlong bantu sy trimakah..walaikum salam Wr.Wb
·         17-Nov-2011 14:02:53 WIB by Ima
alamu'alaikum wr, wb
Curhat donk mah,...
sy mau tanya , apa sih mah hukumnya YMan / BBMan / Chatting dgn lawan jenis , klo dgn kegiatan itu dpt menimbulkan perselingkihan walaupun hanya dlm ucapan aja,...klo hanya temenan aja apa hukumnya,...klo chatting sm mantan pacar walau hanya sebatas teman apa di perbolehkan mah ?
terima kasih
walaamu'alaikum wr,wb
·         17-Nov-2011 10:19:32 WIB by tyas arya
alamuaikum wr.wb
curhat dong mah...
mah saya sudah menikah hampir 2 tahun dengan suami saya,sekarang sudah dikarunia anak satu (perempuan),saya asli dari sumatra dan suami asli semarang,awalnya suami ikut saya disumatra,kami sudah punya rumah sendiri,kami menepati rumah tersebut, di keesokan hari saya dan suami saya cekcok kemudian suami saya pulang kerumah orang tuanya disemarang,akhirnya saya dan anak saya (umur anak sekarang 1 tahun )ikut suami disemarang,sesampainya disemarang saya, bersama suami dan anak saya tingal di rumah mertua saya,awalnya suami sayang sama saya dan anak saya,,setelah beberapa minggu suami saya berubah,dan ibuk mertua slalu ikut campur,,,ibuk mertua saya membenci saya dan anak saya,,saya dan anak saya diusir secara halus oleh ibuk mertua dan suami saya,akhirnya saya kos,anak saya masuk rumah sakit,,tak ada satu pun yang peduli terhadap anak saya termasuk suami saya,keluar dari rumah sakit,,saya undang pak RT,Pak RW, Pak POLISI dan tokoh masyarakat,akrirnya kami rujuk kembali,dikemudian hari suami saya tak pernah kekos lagi sampai hari lebaran,trus saya kerumah ibuk mertua lagi jemput suami saya biar kekos lagi,,pada akhirnya suami saya pergi tak tahu kemana di suruh ibuk mertua saya.ibuk mertua saya ingin memisahkan saya dan suami saya ( ibuk mertua saya nyuruh suami saya menceraikan saya suami saya bingung).akhirnya saya lapor suami saya kepihak yang berwajib atas mentelatar kan anak dan istri di POLSEK SEMARANG.terakhir sebelum suami saya pergi kami masih melakukan hubungan suami istri.salah satu keluarga saya datang kesemarang ingin menyelesaikan secara kekeluargaan,tapi keluarga ibuk mertua saya kabur dari rumah.akhirnya saya bersama anak saya pulang kesumatra,,mah,,,yang saya tanyakan,,,,bagai mana cara supaya suami saya pulang dan berkumpul bersama anak dan saya. apakah ibuk mertua saya tidak berdosa selalu keorang pintar ( dukun ) memisahkan saya dan suami saya,, mah,,,apa yang saya lakukan sebagai istri di balik itu kami belum cerai.mah apakah saya berdosa selaku istri,,,,dan sampai sekarang saya masih sayang dan menunggu suami saya pulang dan berkumpul lagi seperti dahulu,,,,,Bagaimana saya menyikapinya mamah...?
Terimakasih atas perhatianya...
walamualaikum we.wb
·         16-Nov-2011 16:17:48 WIB by rizki febriawati fazriani
alammualaikum wr..wb
mamah curhat donggggggg
mah _a aku adalah anak ke2 dari 3 bersaudara
aku & kakak ku tinggal berpisah dengan mammah papah dan adik ku yg masih barusia 6tahun . ,mereka bertiga tinggal di bandung sedangkan aku & kakak ku di ciamis>
mamah & papah itu kerja karena memang untuk memenuhi kebutuhan . aku & kakkak ku yg masih sekolah kekurangan kasih sayang ortu karena mamah & papah aku hanya mengirim uang & makanan saja. nah bagaimna itu hukumnya mah??
wasalamm
rizki ff ,,
·         16-Nov-2011 16:05:08 WIB by itsna anisa
alamu’alaikum Wr. Wb
SUAMI TAKUT ISTRI
Mamah yang tambah imut dan A’a yang makin tembem,
mamah curhat dong,,,begini mah orang tua saya sering bertengkar karena masalah ekonomi ,yang mencari nafkah untuk keluarga adalah ibu saya sedangkan bapak nganggur di rumah tapi semua pekerjaan rumah di kerjakan oleh bapak saya. Namun ibu saya malah memarahi bapak saya karena bapak saya nganggur terkadang kalau bapak menasehati, malah ibu semakin membantah. Mereka bertengkar di hadapan anak-anak,terkadang saya dan adik saya menangis mendengar orang tua kami selalu ribut. Yang ingin saya tanyakan
1. Apa yang seharusnya saya dan bapak saya lakukan agar keluarga kami tentram?
2. Berdosakah ibu saya karena membantah suaminya?
Mohon jawabannya dari mamah. Terima kasih
Itsna Anisa Dari Kendal
(SEMARANG)
Walamu’alaikum Wr. Wb
·         15-Nov-2011 22:19:58 WIB by Ajib santoso
asalam mualaikum wr wb ....mama curhat dong
saya mau tanya ma,sayakan sehabis magrib tidur,karena perut saya agak sakit,ngak taunya
bangun-bangun sudah subuh mah, yang saya mau tanyakan
apakah ada khodho sholatnya
·         15-Nov-2011 16:17:00 WIB by hamba alloh
curhat donk mah............
.wr.wb
mah q udah menikah tp q mau tanya hukumnya bila dalam akad nikah disebutkan mas kawin seperangkat alat solat dan cincin 5gram tp dlm kenyatanya setelah akad nikah blm prg dr KUA semuanya diminta lg apa hukumnya mah....
·         15-Nov-2011 16:04:09 WIB by nhia_
curhat donk mah....
alamualaikum, wr.wb..
mah saya sudah menikah hampir 2 tahun dengan suami, sampai sekarang belum dikaruniai anak. Ada yang bilang karena saya sering jengkel dan ngomel sama suami, makanya saya belum juga mendapat keturunan.
Suami saya sebenarnya baik & agamanya juga baik, tapi sikapnya slebor abis..
kami berdua sama2 bekerja, ketika saya pulang kerja dan ingin melepas lelah di rumah, yang saya temukan setumpuk pekerjaan rumah tangga. sebagai catatan suami saya orangnya sangat2 berantakan, cuek dan pelupa. kalau tidak di ingatkan pernah kulkas isinya basi semua gara2 listrik lupa di colokan, jendela gag ditutup, listrik2 gag dimatikan sebelum pergi, dsb..., (karena di rumah gag ada orang ketika kami berangkat kekantor, dan suami saya berangkat lebih akhir)
hampir setiap hari saya jengkel dan ngomel karena sikap suami saya ini. hal ini sudah sering kami rundingkan, tapi dalam hitungan jam, bisa di pastikan dia kambuh lagi.
dia sering gag mau ngerti kecapean saya seharian bekerja dikantor, harus mengurus rumah dan belum lagi mengurus mertua. jadi seperti gong, belum di tabuh belum mulai.
pertanyaan saya mah,
1. gimana hukum dalam islam jika seorang istri sering jengkel/ngomel2 sama suami. Apakah benar ada hubungannya dengan saya yang sekarang belum juga mendapat keturunan.
2. hukum islam mengenai suami yang demikian.
terimakasih. alamualaikum.wr.wb
·         15-Nov-2011 11:59:55 WIB by hamba allah
saya seorang istri dengan dua anak, suami saya sudah setahun tidak menafkahi lahiriah saya dan anak-anak, dan ibu serta saudara dari suami saya selalu menuntut uang ... uang .... dan uang, sampai uang tabungan pun harus di serahkan suami ke ibunya. sampai akhirnya saya kesal sendiri sampai-sampai saya dan suami bertengkar. mamah salahkah saya bila saya tidak mau lagi melayani suami dan salahkah saya bila saya tidak mau lagi mengirimkan uang untuk mertua saya karena selama ini yang saya kirim itu uang dari gaji saya.
·         15-Nov-2011 09:14:04 WIB by Ari Maulana
alamualaikum Wr.Wb
Mamah curhat dong.Mah sya mau nnya gmana kalo Ayah tdak sholat, pi ayah itu menyruruh anak'a untuk sholat?, yg dosa ayah'a atau anak'a ??
Terima Kasih atas perhatian'a, mohon solusi'a dri mamah.
Walamualaikum Wr.Wb
·         14-Nov-2011 19:28:29 WIB by Sulaiman
alamuaikum wr.wb
Curhat dong ma....
saya anak dari Keluarga yang agak rumit gara-gara ayah saya pergi ke jakarta dan ia punya istri baru ....
Bagaimana saya menyikapinya mamah...?
Terimakasih atas perhatianya...
walamualaikum we.wb
·         14-Nov-2011 14:53:35 WIB by hamba allah
alamualaikum wr,wb
curhat dong mah,,,,
ma,,sya mau nanyak kalau seumpamanya artis main sinetron terus adeganya ada yg pelukan ,,ciuman,,dll apa itu termasuk dosa,,,,tolong di jawab yah ma,,,,
dan buat aa semoga tmbh ganteng,,,,,dan mama mkin cantik,,,,
·         14-Nov-2011 14:13:24 WIB by hamba allah
alaamualaikum wr wb......
curhat donk mah...
mah...saya adl seorang istri yg mgkn sangat mencintai suami saya, tapi kecintaan saya terhadap suami saya sptnya cinta buta. suami saya tidak suka klo keluarga besar saya datang kerumah ngunjungi saya. padahal mereka g punya salah apa-apa thp suami saya, bahkan keliatannya suami saya ini bukan menantu, ipar ataupun cu2 yg baik, yg bisa menempatkan diri dimana dia berada. ini sering manjadi pemicu pertengkaran saya dan suami. saya bingung mah....bagi dia klo saya udah jd istrinya berarti dibawah kekuasaannya, keluarga saya gak penting baginya, petutkah saya mempertahankan rumah tangga ini mah?, saat ini saya tengah hamil anak ketiga,bisakah saya mengajukan gugatan cerai kpdnya? bagaimana dengan anak-anak?. terimakasih mohon di jawab cepat ya mah. walaamualikum wr wb
·         14-Nov-2011 10:33:58 WIB by noviyanah
asalam mualaikum wr wb ....mama curhat dong,
mah aku mo menanyakan masalah ibu mertua boleh mah?
1 > gini mah ibu mertuaku setiap ada masalah kenapa aku dan suami yang kena imbasnya mah,dicemberutin dan setiap aku tanya gak pernah dijawab?
2 > dosakan bagi orang tua yang suka nyumpahin anaknya atau menantu padahal menantu dan anaknya tidak bersalah
3 > mah kenapa rezeki saya dan suami selalu di hilangkan oleh ibu mertua...padahal saya selalu ngasih kebutuhan ibu mertua apakah saya dosa mah kaya gini
4> mah aku dan suami kepingin pindah rumah tapi gak boleh sama ibu mertua alasannya kasihan kalau ngontrak...
terimakasih mah tolong secepatnya di balas karena aku butuh jawaban dari mama....Walamualaikum...
·         13-Nov-2011 13:40:22 WIB by hamba Alloh
alamualaikum wr.wb,mama curhat dong?
saya seorg menantu yg masih tinggal serumah dengan mertua.kedua mertua sy baik dan perhatian kepada sy.hampir 1 tahun tinggal bersama,sy merasakan ada perubahan terhadap bapak mertua sy.ternyata sifatnya sangat keras dan egois,tidak menghargai bpknya ibu(eyang).semua urusan rumah, hampir yang memutuskan beliau, sampai urusan dapur pun p ikut campur.ibu mertua sy adlah anak tunggal dari keluarga berada,orangnya sabar dan penurut sekali. pernah suatu malam mah,ibu mertua sy terpeleset dan kakinya terluka,kemudian cerita sm bapak, eh bukannya menolong atau menanyakan keadaannya malah marah-marah dengan suara keras sambil melempar barang ke arah ibu.subhloh sy kaget bukan main mendengar dan melihat peristiwa tersebut.dengan begitu ibu tdk melawan atau menghindar sedikitpun.semua anak-anaknya tdk ada yang berani mengingatkan tindakan bapaknya.sy sebagai menantu tdk tega melihatnya.dari kejadian tersebut muncul lg hal-hal lainnya.ibu tdk sengaja pegang HP nya bapak juga dimarahi,dikiranya membaca sms.dan anehnya lg setiap bpk keluar kamar, kamarnya selalu dikunci walaupun hanya ke ruang tamu.ibu hanya diperbolehkan masuk waktu tidur malam saja atau seijin bapak.kebetulan bapak sy baru purna tugas 1 tahun ini, dan dirumah tidak punya kesibukan sama sekali, kecuali tiap ditinggal ibu berangkat kerja pasti kerjaanya "telepon" sampai menjelang ibu pulang.pernah tdk sengaja sy mendengar pembicaraan nada sayang gitu waktu telepon, tapi entah yang ditelepon siapa. ternyata kejadian seperti itu sudah berjalan bertahun-tahun dari anak-anaknya masih balita kata pembantu dirumah dan ibu klopun tahu tidak berani tanya.mamah, saya sebagai menantu kasih masukan ke anaknya untuk mengingatkan tindakan bapaknya,salah atau benar mah?kalo suami mendholimi istri hukumnya apa mah, sedangkan seorang istri kan harus patuh terhadap suami.trimakasih jawabannya.
walamualaikum wr.wb.
·         13-Nov-2011 11:48:36 WIB by HAMBA ALLAH
curhat donk mah....
aslamu'alaikum...
mah aq mau tannya ibu aq jrang d ksih uang blanja sm bpk aq kl diksih 3hri sx tp cm 20rb, nah ibu aq trpaksa mnjem uang tau utang blnjaan k tukang sayur krena trpaksa ga ada uang sdangkan mkan hrus tiap hari nah bpk aq tau klau ibu utang n marah2 k ibu tp ga ngsih uang nah itu gmn y mah...??
apakah mreka sma2 dosa n ap yg hrus d lkukan mrka....??
·         13-Nov-2011 11:40:06 WIB by HAMBA ALLAH
Curhat donk mah....
mah aq pcaran udh lma bgt sbnerny aq mau lngsungin k jnjang prnikhan tp kta ortu jgn dlu soalny ka2k aq blm nkah n pnya pcar gmn crany aq ngjlsin k ortu aq y mah...?
·         13-Nov-2011 11:11:48 WIB by putri aya
mamah...curhat dunk mah...!! gini mah saya usia 26 tahun baru 5 bulan menikah suami saya umurnya 30 tahun. dalam 3 bulan terakhir rumah tangga saya banyak sekali keributan...dikarnakan mertua saya selalu ikut campur dalam hal keuangan saya juga yg lainnya dan suka ngomongin ksaya ke ngga nya. saya berulang kali ajak suami untuk mandiri tapi gak pernah mau. dan suami saya itu egois sekali mah suka membandingkan saya dengan wanita lain dan selalu menyinggung masalah kehamilan kapan hamilnya sih... dan lagi dia selalu tidak mau mendengar keluhan saya sebagai istri, semua pendapat saya selalu gak didengar mah,maunya menang sendiri dan akhir2 ini dia bilang ke saya klu dia seudah gada fil lg sama saya...mungkin karna dia kesepian karna saya wanita karir yang berangkat pagi pulang malam apa karna itu...mohon masukan dan saran mamah dan dia berkali kali sampaikan klu saya sudah tidak kuat hidup dengannya silahkan bilang pisah gapapa...begitu mah....tks ya mah...
·         13-Nov-2011 04:27:53 WIB by Dofan
alamualaikum wr.wb
curhat dong mah?nama sy dofan,q mau tanya doa pengasih anak untuk orang tua supaya orang tua lebh syang sama kita.itu hukumnya apa,benar/salah.tolong d balas ke almt email aku terimakasih.
Walamualaikum wr.wb
·         13-Nov-2011 00:27:27 WIB by Johan
asalamualaikum wr.wb
Mama cuurhat dong. nama saya johan, saya seorang muálaf saya punya pacar seorang muslimah, dan orang tua nya sudah naik haji.
saya cinta sama pacar saya, dan serius untuk ke jenjang pernikahan. pi orang tua dari pacar saya tidak merestui saya, karena saya adalah seorang muálaf baru.
padahal saya niat untuk berkeyakinan pada Allah SWT dengan ikhlas, dan sungguh sungguh. pi mereka p tidak merestui saya, dengan alasan karena saya adalah seorang muálaf.
menurut mama, bagaimana cara/solusi terbaik untuk menjelaskan kepada mereka? dan bagaimana cara agar mereka mau merestui kami?
terima kasih sebelumnya. mohon solusi dari bunda.
Wasamualaikum wr.wb
·         12-Nov-2011 23:08:16 WIB by salim
asalamu alaikum war wab
curhat dong ma
Saya seorang anak dari 6 orang saudara, terdiri dari 2 orang perempuan dan 4 orang laki, bgm cara hitung pembagian harta bila jumlahnya 100 juta
terimakasih atas penjelasannya
wasalamu alaikum war wab
·         12-Nov-2011 22:00:30 WIB by Hamba Allah
almualaikum wr.wb
curhat donk ma...
ma, kakak saya umurnya sudah 25 tahun, dia mau menikah dengan pacarnya, pi ibu saya tidak setuju karena ibu saya tidak mau anaknya mempunyai suami yang jauh(beda pulau)..
pada hal laki-laki itu sudah bisa di bilang mapan dari segi apa pun..
tolong ya ma penjelasannya karena ibu saya sering nonton acara mama..
terimakasih ya ma..
waalmualaikum wr.wb
·         12-Nov-2011 21:41:54 WIB by Hamba Allah
alamualaikum...
Curhat dong mah...
Saya laki-laki berumur 21 tahun. Dulu saya pernah melakukan tindakan yang sangat bodoh dan dosa besar mah, sehingga menyebabkan pacar saya hamil. Karena kami masih sama-sama muda, jadi kami tidak tahu kalau pacar saya hamil. Sampai 4 bulan baru saya tahu kalau dia hamil. Saya bertanggung jawab dengan menikahi dia pada saat itu juga dengan wali nikahnya kakak pacar saya. Saya tidak berjimak dengan istri saya sampai dia melahirkan. Namun, dari keluarga istri saya sebagian bilang kalau pernikahan kami tidak sah karena menikahi wanita hamil. Saya sangat bingung mah...
Saya benar-benar ingin tau sebenarnya bagaimana sah tidaknya pernikahan kami. Kalau tidak sah, saya akan menikah ulang. Karena saya benar2 tidak ingin berbuat dosa lagi. Terimakasih mah...mohon cepat di jawab, karena saya sudah sangat bingung mah...
Walamualaikum...
·         12-Nov-2011 14:43:36 WIB by orita ida
asalam mualaikum wr wb , mama curhat dong ,mah aku mau menanyakan hukum perkawinan yang menimpah pada keluarga kami pernikahan kami sudah berjalan ampir sekitar 6 th tapi rumah tangga kami kayanya sangatlah harmonis gapernah ada masalah sekali ada masalah dia ngomong mau ngeberesin aku ,pernikahan kami nikah secara agama tapi ga ada surat nikah yang aku ingin tanyakan sama mama apa pernikahan kami berdua sah klu ga adanya surat nikah ?
·         12-Nov-2011 11:06:22 WIB by hamba allah di depok
asalamualaikum wr.wb
Curhat donk ma
suami saya mualaf ayahnya meninggal mualaf juga meninggalkan warisan bagaimana cara membagi warisannya karena ada anak yang non muslim mohon penjelasannya. terima kasih wsamualaikum wr.wb
·         12-Nov-2011 09:25:57 WIB by iqbal
alamualikum wr.wb
curhat dong ma..ma,kuping saya suka tidak mendengar azan
kenapa tuh mah apa saya banyak dosa
terima kasih
walamualikum wr.wb
·         12-Nov-2011 09:22:39 WIB by angga saputra
almualaikum wr.wb
curhat donk ma...ma, tengga saya perutnya gendut kalo lagi solat dia bergerak melulu karna dia perutnya gendut, itu sah gak ma sholatnya. terima kasih
walammualikum wr.wb
·         12-Nov-2011 08:33:45 WIB by yoga
curhat dong mah..........
mo tanya nich mah, kalo berhubungan intim tidak sampe keluar terus langsung sholat bisa tidak mah?
terima kasih mamah...
walamua'laikum wr wb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar